Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

3 Jabatan Kepala SKPD di Grobogan Dilelang Terbuka. Ini Posisinya



Reporter:    /  @ 19:52:55  /  12 Oktober 2017

    Print       Email

Sekda Grobogan Moh Sumarsono saat melangsungkan sosialisasi PP No 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS dan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama, Kamis (12/10/2017).(MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Pemkab Grobogan kembali menggelar seleksi terbuka atau lelang jabatan untuk posisi tiga kepala SKPD. Yakni, Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD), Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik).

Lelang jabatan dilakukan karena saat ini, posisi kadinas definitif pada dua instansi, yakni BPPKAD dan DLH tersebut masih kosong dan hanya dijabat oleh seorang pelaksana tugas. Sedangkan jabatan Kadisdik masih ada pejabat definitifnya, yakni Pudji Albachrun tetapi sebentar lagi akan memasuki masa pensiun.

“Pak Pudjo per 1 Desember nanti sudah purna tugas. Untuk itu, calon penggantinya kita lakukan sekalian dengan pengisian kepala BPPKAD dan DLH,” ungkap Sekda Grobogan Moh Sumarsono saat melangsungkan sosialisasi PP No 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS dan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama, Kamis (12/10/2017).

Lelang jabatan diawali dengan tahap pengumuman 12-13 Oktober. Kemudian dilanjutkan tahapan pendaftaran untuk tiga jabatan kepala SKPD yang dibuka mulai 13-27 Oktober.

“Posisi jabatan eselon II ini hanya diperuntuhkan ASN di lingkungan Pemkab Grobogan. Bagi ASN yang sudah memenuhi ketentuan, silakan mendaftar. Semua syaratnya bisa dilihat di website resmi kami. Bisa daftar langsung atau via email,” katanya.

Dijelaskan, untuk seleksi terbuka sudah terbentuk panitia seleksi (Pansel). Panitia seleksi terdiri atas Kantor Regional I Badan Kepagawaian Nasional (BKN) Yogyakarta, akademisi dari Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta, Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat, dan Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jateng.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →