MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bripka Tejo, Terduga Pelaku Penembakan Brimob di Blora Dimakamkan Tanpa Upacara Militer

412
Pemakaman Bripka Bambang Tejo dilakukan tanpa prosesi upacara militer. (BeritaJateng.net)

MuriaNewsCom, Blora – Brigadir kepala (Bripka) Bambang Tejo (36) salah satu anggota Brimob yang tewas dalam penembakan di lokasi pengeboran minyak di Desa Trembul Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora Rabu (11/10/2017), kemarin siang dimakamkan di pemakaman umum Jetis Blora.

Bripka Bambang tejo diduga bunuh diri dengan cara menembakkan senjatanya AKA 101 ke kepalanya setelah membunuh dua rekannya sesama anggota Brimob pada Selasa malam kemarin.

Baca: Bripka Tejo Bunuh Diri Setelah Tembak Mati 2 Rekannya Sesama Brimob di Blora

Prosesi pemakaman Bripka Bambang tejo sendiri dilakukan tanpa melalui upacara militer. Hal ini berbeda dengan pemakaman Brigadir Budi Wibowo (Pati) dan Brigadir Ahmad Supriyanto (Demak) yang dilakukan dengan upacara militer.

Sempat terjadi ketegangan antara awak media dengan petugas kepolisian yang melarang meliput prosesi pemakaman jenazah Bripka bambang Tejo.

Baca: Begini Firasat Keluarga Sebelum Anggota Brimob Pati Ini Tewas Ditembak Rekannya Sendiri

Suasana haru tampak menyelimuti prosesi pemakaman Bambang tejo. Istri korban terus menangis saat jenazah Bambang Tejo dimasukkan ke liang lahat.

Mulyono, kakak sepupu Bambang Tejo mengaku tidak percaya adiknya menjadi pelaku penembakan. Selama ini Bambang dikenal sosok yang baik dan sopan serta sering bercanda.

”Bambang Tejo sosok yang baik hati. Wajahnya saja bukan seperti orang-orang galak. Mimiknya saja seperti orang biasa,” ungkap Mulyono.

Bambang Tejo tewas diduga menembak kepalanya sendiri usai membunuh dua rekannya sesama anggota Brimob, Budi Wibowo (30) dan Ahmad Supriyanto (35) di lokasi pengeboran minyak kabupaten Blora. Kasus ini kini masih dalam penanganan Polda Jawa tengah dan polres Blora.

Editor: Supriyadi

Baca: 3 Anggota Brimob Tewas Usai Saling Baku Tembak di Blora

Baca:Ini Spesifikasi Senjata Serbu yang Digunakan Brimob untuk Nembak Mati Rekannya di Blora 

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.