Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini
BAKU TEMBAK BRIMOB DI BLORA

Brigadir Budi Sempat Video Call dengan Istri, Sejam Sebelum Tewas Ditembak Sesama Anggota Brimob Pati



Reporter:    /  @ 15:13:25  /  11 Oktober 2017

    Print       Email

Jenazah Brigadir Budi Wibowo saat akan dikebumikan di TPU Sugihrejo, Gabus, Pati, Rabu (11/10/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Anggota Brimob Subden IV Pati asal Sugihrejo, Gabus, Brigadir Budi Wibowo sempat melakukan video call dengan istri, satu jam sebelum meninggal dunia ditembak sesama anggota Brimob di lokasi pengeboran sumur minyak Sarana Gas Trembul, Ngawen, Blora, Selasa (11/10/2017) malam.

Purwanto, kakak sepupu korban mengungkapkan hal itu kepada wartawan seusai prosesi pemakaman di TPU Sugihrejo. “Sempat video call dengan istri jam 17.30 WIB,” ujar Purwanto.

Baca: 3 Anggota Brimob Tewas Usai Saling Baku Tembak di Blora

Sang istri tidak menduga bila video call tersebut menjadi momentum terakhir pertemuannya dengan suami. Namun, sang istri tidak bisa dimintai keterangan lantaran masih syok.

Purwanto mewakili keluarga mengaku sudah merelakan kepergian korban. Pasalnya, insiden tersebut diakui sebagai sebuah musibah yang tidak bisa dihindari.

Baca: Begini Kronologi Baku Tembak yang Menewaskan 3 Brimob di Blora

Dia menceritakan, sang istri sempat bertegur sapa dengan suami melalui video call pada pukul 17.30 WIB. Setelah itu, pihak keluarga mendengar kabar bila Brigadir Budi sudah tiada.

Jenazah Brigadir Budi dikebumikan di TPU Sugihrejo sekitar pukul 13.00 WIB. Puluhan polisi mengikuti prosesi pemakaman kedinasan yang dihadiri perwakilan Polda Jawa Tengah dan Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan beserta jajarannya.

Editor: Supriyadi

Baca: Begini Suasana Rumah Duka Brigadir Budi Wibowo di Sugihrejo Pati

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →