Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini
BAKU TEMBAK BRIMOB DI BLORA

Pemakaman 3 Brimob yang Tewas Baku Tembak di Blora Tunggu Proses Autopsi



   /  @ 11:05:23  /  11 Oktober 2017

    Print       Email

Kondisi tiga anggota Brimob yang tewas setelah baku tembak di Blora. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Blora – Proses autopsi ketiga jenazah anggota Brimob yang tewas di Blora hingga pukul 10.30 WIB masih menjalani autopsi di RSUD Dr R Soetijono Blora. Sejumlah anggota keluarga bahkan sudah menunggu sejak pagi untuk segera melangsungkan pemakaman.

Mulyono, kakak ipar dari Brigadir Bambang Tejo mengatakan, saat ini pihak keluarga sudah menunggu jenazah adiknya untuk dimakamkan. Rencananya, pemakaman akan dilakukan di pemakaman keluarga yang nerada di Desa Jetis, Kecamatan kota Blora.

Baca: 3 Anggota Brimob Tewas Usai Saling Baku Tembak di Blora

”Sepulang dari sini, langsung ke rumah duka. Setelah itu langsung disambung dengan pemakaman,” katanya seperti dikutip detik.com, Rabu (11/10/2017).

Ia menjelaskan, saat ini pemakaman belum bisa dilakukan karena proses autopsi masih berlangsung. Hanya, dari penjelasan pihak RSUD, jenazah akan langsung diantar ke alamat rumah masing-masing setelah autopsi selesai.

Baca: Begini Kronologi Baku Tembak yang Menewaskan 3 Brimob di Blora

Meski begitu, ia bersama keluarga tak mau terlewatkan. Sejak pukul 03.00 WIB, ia sudah menunggu di RSUD untuk menunggu autopsi selesai.

”Dari keluarga dapat info meninggalnya Bambang ini sekitar jam 3 pagi, kemudian saya yang diminta untuk menjemput jenazahnya di RSUD,” tutur Mulyono.

Baca : Bripka Tejo Bunuh Diri Setelah Tembak Mati 2 Rekannya Sesama Brimob di Blora

Disinggung terkait penyebab kematian adik iparnya tersebut, ia mengaku belum mengetahui secara pasti. Bahkan, ia pun belum sampai melihat kondisi terkini jenazah Bambang.

Namun, ia mendapat info jika sang adik jadi korban insiden di tempat kerjanya. ”Ada juga yang bilang dia tertembak. Soal kondisinya saya malah belum sampai melihat, karena tidak boleh masuk,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Baca: Ini Spesifikasi Senjata Serbu yang Digunakan Brimob untuk Nembak Mati Rekannya di Blora

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →