Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Gelar Muskercab, Ini Target yang Diharapkan PPP Pati



Reporter:    /  @ 17:59:22  /  10 Oktober 2017

    Print       Email

Suasana pelantikan pengurus anak cabang (PAC) PPP Pati di Aula Pertemuan Juwana Water Fantasy (JWF) Pati, Selasa (10/10/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pati menggelar musyawarah kerja cabang (muskercab) di Aula Pertemuan Juwana Water Fantasy (JWF) Pati, Selasa (10/10/2017).

Acara tersebut dihadiri jajaran pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC), Sekjend DPW PPP Jateng Abdul Syukur, Bupati Pati Haryanto dan wakilnya, Saiful Arifin. Muskercab menjadi ajang para kader PPP untuk melantik pengurus di tingkat pimpinan anak cabang (PAC).

Selain itu, momentum tersebut menjadi ajang konsolidasi antarkader setelah partai berlambang Kabah itu terlibat dalam pusaran konflik internal yang berlarut-larut di tingkat pusat. Mereka diharapkan kompak dalam menghadapi tahun politik, terutama pada 2019.

“Pembentukan struktur partai dan pelantikan pengurus tingkat PAC ini merespons kebutuhan partai untuk menghadapi Pileg 2019. Instruksi dari pusat, target kami bisa meraih tiga besar perolehan suara secara nasional,” ujar Ketua DPC PPP Pati Suwito.

Sementara target perolehan kursi di DPRD Pati, Suwito mengaku tidak muluk-muluk. Dia hanya berharap bisa memperoleh satu fraksi untuk DPRD Pati.

Sekjen DPW PPP Jateng Abdul Syukur menegaskan agar para kader PPP tidak terlalu larut dengan gonjang-ganjing yang terjadi di internal PPP Pusat. Dia meminta supaya kader dari tingkat PAC hingga ranting bisa solid untuk terus berjuang membesarkan nama partai.

Syukur juga mengapresiasi langkah DPC PPP Pati yang telah melakukan pembentukan struktur partai di tingkat PAC dan ranting. Pasalnya, mereka yang nantinya akan berjuang di akar rumput untuk kemenangan partai.

Karena itu, dia berharap besar kepada kader PAC dan ranting supaya bisa menjadi mesin politik yang dapat diandalkan pada Pileg 2019. Mereka juga digadang-gadang bisa mendulang suara banyak pada Pemilu tahun depan.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →