Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

96 Pemain Futsal di Kudus Ikut Seleksi Kualifikasi Tim Porprov 2018



   /  @ 12:45:39  /  10 Oktober 2017

    Print       Email

Pemain futsal di Kudus saat mengikuti seleksi tahap pertama di United Futsal Stadium. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Asosiasi Futsal Kudus mengadakan seleksi pemain untuk diterjunkan dalam kejuaraan futsal di kualifikasi porprov 2018 yang digelar di Surakarta. Seleksi yang dilakukan di United Futsal Stadium, Jumat (6/10/2017) kemarin diikuti oleh 96 orang pemain.

Antusiasme pemain-pemain muda yang datang dari berbagai klub futsal yang ada di kota Kudus sangat meyakinkan. Untuk pembentukan tim coaching sendiri Catur Anggoro Priyo yang ditunjuk oleh AFK Kudus meminta bantuan dari tim coaching AS Wedang dan staff pelatih yang ditunjuk sementara dari AFK Kudus.

Dari hasil seleksi kemaren tim coaching langsung  melakukan pencoretan pemain, ini karena waktu yang sudah mepet dari pelaksanaan kualifikasi porprov pada tanggal 26-29 November dan 1-3 Desember mendatang.

Catur mengatakan bahwa seleksi cepat ini sudah dipertimbangkan dengan tim coaching agar segera melanjutkan ke tahap berikutnya.

”Kami hanya mempunyai waktu satu bulan untuk mempersiapkan tim futsal Kudus, jadi dari tahap seleksi yang diadakan kami menuntut tim coaching segera punya tim bayangan” sebut Catur.

Dari total 96 pemain, pihaknya sudah memotong lebih dari separuh untuk melanjutkan ke tahapan selanjutnya, yakni latihan dan training centre.

”Ada 36 pemain yang sudah terjaring kemarin. Harapannya kami segera melanjutkan tahap pelatihan kepada pemain. Karena hanya 14 pemain yang nantinya akan dibawa ke kualifikasi porprov 2018,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Hidup Seorang Diri, Nenek 80 Tahun di Jepara Tergolek Sakit di Ranjang Kayu Selama 7 Bulan

Selengkapnya →