Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Partai Bikinan Hary Tanoe Ini Incar 7 Kursi di DPRD Pati



Reporter:    /  @ 11:09:07  /  10 Oktober 2017

    Print       Email

Ketua DPD Perindo Pati Suparmin (dua dari kiri) saat memberikan sambutan dalam agenda penyerahan dokumen persyaratan di KPU Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kehadiran Perindo sebagai partai baru membuat kompetisi politik semakin ketat. Di Pati, partai yang dimotori Hary Tanoesodibjo ini bahkan yakin mampu merebut hati masyarakat luas.

Bahkan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Pati Suparmin optimistis bisa meraih enam hingga tujuh kursi di DPRD Pati. “Kami berusaha bisa meraih enam sampai tujuh kursi di DPRD,” kata Suparmin, Selasa (9/10/2017).

Dia mengaku, kompetisi politik di Pati sangat ketat dan berbeda dengan daerah lain. Namun, pihaknya yakin bisa meraihnya karena banyaknya kader Perindo yang antusias.

“Kader Perindo banyak yang antusias. Karenanya, kami akan berusaha maksimal. Kalau ditanya pengen kursi berapa, pengennya ya banyak. Tapi kita berusaha enam sampai tujuh sudah baik,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Perindo merupakan parpol pertama yang mendaftar di KPU Pati untuk Pemilu Legislatif 2019. Penyerahan berkas dilakukan bersama rombongan kader Perindo lengkap dengan seragam dan panji-panji Perindo.

Partai baru besutan bos MNC itu akan menyiapkan langkah strategis untuk memperkuat pengaruhnya di Kabupaten Pati, terutama menghadapi Pileg 2019.

Berbagai upaya dan program kemasyarakatan juga sudah dilakukan. Suparmin yakin, Perindo bisa bersaing dengan partai lawas yang punya pengaruh besar di Pati.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →