Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Waduh, Jadwal Pertandingan Persipur di Play Off Liga 2 Diundur



   /  @ 23:00:59  /  9 Oktober 2017

    Print       Email

Pemain Persipur melakukan latihan rutin, beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Grobogan – Pertandingan Persipur lawan PSIM Yogyakarta di babak play off Liga 2 yang sedianya digelar sore ini, akhirnya batal digelar. Hal ini menyusul adanya perubahan jadwal mendadak yang disampaikan PSSI bagi penghuni Grup H. Dalam grup ini ditempati empat tim, yakni Persipur, PSIM Yogyakarta, PSCS Cilacap, dan Persewangi Banyuwangi.

Informasi yang didapat menyebutkan, tertundanya pertandingan babak play off di Grup H ini terjadi seiring adanya protes dari PSBK Blitar. Tim dari kota kelahiran Presiden Pertama RI Soekarno itu protes karena merasa lebih berhak masuk dalam babak play off dibandingkan Persewangi Banyuwangi.

Dengan adanya protes ini, PSSI akan menggelar pertandingan PSBK lawan Persewangi Banyuwangi untuk memperebutkan siapa yang berhak masuk play off di Grup H. Pertandingan kedua tim dari Jawa Timur itu akan digelar Selasa (10/10/2017) besok di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Jadi kita masih menunggu dulu pertandingan antara PSBK lawan Persewangi. Harusnya sore tadi, kita tanding lawan PSIM Yogyakarta sesuai jadwal sebelumnya,” ungkap Pelatih Persipur Wahyu Teguh, Senin (9/10/2017).

Menurut Wahyu, sesuai jadwal terbaru, Persipur baru akan bertanding melawan PSIM, Kamis 12 Oktober di Stadion Kanjuruhan. Kemudian, Minggu 15 Oktober berlaga

melawan PSCS Cilacap. Kedua pertandingan ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang mulai pukul 15.00 WIB.

Sedangkan pertandingan terakhir akan dilangsungkan Rabu 18 Oktober melawan pemenang antara PSBK dan Persewangi. Tempat pertandinganya digelar di Stadion Brantas, Kota Batu pada pukul 15.00 WIB. Laga terakhir sengaja dilangsungkan di tempat lain karena pada saat bersamaan, Stadion Kanjuruhan dipakai menggelar pertandingan PSIM melawan PSCS.

 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Terpeleset, Penjaga Pintu Bendung Klambu Grobogan Hanyut di Sungai Lusi

Selengkapnya →