Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Terpilih Jadi Ketua Demokrat, Edy Kurniawan Bakal “Birukan” Kudus



Reporter:    /  @ 19:00:00  /  9 Oktober 2017

    Print       Email

Ratusan kader Partai Demokrat menghadiri sosialisasi empat pilar di salah satu hotel di Pati. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Setelah kembali terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat, Edy Kurniawan bertekad “membirukan” Kudus dengan menjadikan Kota Kretek sebagai lumbung suara Partai Demokrat dalam waktu dekat ini. Untuk mewujudkan itu, sejumlah hal sudah siap dilaksanakan.

Edy mengatakan, tekad tersebut dilakukan sebagai tanggung jawab atas tugas sebagai ketua partai yang diembannya. Sebagai partai yang besar, sudah sepatutnya Kudus menjadi tempat masa partai berwarna biru itu.

“Kudus akan kami Birukan, sampai tingkat desa atau ranting, akan kami Birukan,” katanya kepada MuriaNewsCom

Menurut dia, langkah awal mewujudkan keinginannya, dimulai dengan menata kepengurusan partai. Saat ini, susunan pengurus sedang dalam tahap pelengkapan, dan ditargetkan rampung dalam waktu dekat ini.

Setelah itu, dilakukan ferifikasi partai yang dilanjutkan dengan musyarawah cabang partai. Berikutnya, yang akan dilakukan adalah dengan menata kader hingga tingkat paling bawah.

“Kami memiliki tugas lain, yaitu meramaikan Pilbup 2018. Target kami, adalah mampu mengawalnya dengan sangat baik,” ucapnya.

Disinggung soal rekomendasi, dia menyebutkan belum ada yang direkomendasikan dari partai. Untuk itu, masih menunggu instruksi dari pusat.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →