Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Polisi di Rembang Pergoki Istrinya Asyik Berduaan dengan Oknum TNI di Rumahnya



   /  @ 16:50:27  /  9 Oktober 2017

    Print       Email

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Rembang – Istri anggota polisi berinisial Y kepergok suaminya sendiri Bripka S sedang berdua-duaan dengan anggota TNI, Serda AR, saat ditinggal piket malam.

Informasi dari warga menyebutkan bahwa pada Jumat, (6/10/2017) malam lalu sekitar pukul 20.00 WIB, salah seorang warga setempat melihat ada seorang lelaki yang masuk rumah Bripka S dan disambut dengan baik oleh istrinya, Y, yang juga merupakan guru SD.

Baca Juga: Bayar PSK Cantik dengan Uang Palsu, Lelaki Hidung Belang di Blora Ini Dicokok Polisi

Warga yang curiga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Bripka S yang sedang piket malam di Mapolsek Sarang. Pada sekitar pukul 22.40 WIB, warga bersama Bripka S langsung menggrebek keduanya.

Alhasil mereka mendapati Y berduaan dengan Serda AR. Sedangkan kedua anaknya saat itu sudah tidur di kamar masing-masing.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku telah meminta penjelasan kepada Bripka S terkait kejadian tersebut.

“Saat pulang ke rumah itu justru yang membukakan pintu adalah istrinya sendiri. Sedangkan tamunya saat itu berada di sebuah ruangan. Belum ada indikasi tindakan asusila, tapi memang itu melanggar norma karena bertamu sampai larut malam,” ujar Pungky seperti dikutip Detik.com, Senin (9/10/2017).

Usai kepergok, Serda AR langsung diamankan ke Mapolsek Sarang untuk menghindari amukan massa. Selanjutnya yang bersangkutan segera dikembalikan kepada institusi terkait.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Presiden Jokowi Bakal Hadiri MQK ke-VI di Ponpes Balekambang Jepara

Selengkapnya →