Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Rumah Warga Bungasrejo Pati Disatroni Maling, Uang Jutaan Rupiah Raib



Reporter:    /  @ 15:24:27  /  9 Oktober 2017

    Print       Email

Petugas kepolisian tengah melakukan olah TKP di rumah Rasi, warga Bungasrejo, Jakenan yang kemalingan uang, Senin (9/10/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Aksi maling yang menggondol uang Rp 6 juta milik Rasi (62) di Desa Bungasrejo RT 3 RW 1, Jakenan terbilang nekat. Sebab, aksi yang dilakukan pada Senin (9/10/2017) itu dilakukan pukul 08.00 WIB.

Padahal, jam tersebut sebagian warga masih berada di rumah. Namun, maling itu sepertinya sudah tahu situasi dan kondisi sehingga berani mencuri uang senilai Rp 6 juta pada pagi hari.

Salah satu saksi, Eni Harwati mengungkapkan, saat itu ada seseorang tak dikenal memakai helm dan masuk ke dalam kamar. Orang itu lantas membawa plastik berisikan uang yang sebelumnya disimpan di bawah kasur.

“Bu Rasi sempat merebut plastik berisi uang itu, tapi pelaku berhasil kabur. Waktu saya denger teriakan, saya ikut meneriaki kalau ada pencuri,” jelas Eni.

Baca Juga: Warga Tuban Dianiaya dan Dirampas Uangnya di Kawasan SPBU Wedarijaksa Pati

Sayangnya, maling berhasil kabur menggunakan sepeda motor. Nenek Rasi pun hanya bisa pasrah, uang yang ditabung selama ini hilang dibawa maling.

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ari Sulistyawan mengatakan, pihak kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri pelaku dari hasil pengumpulan informasi para saksi. Pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pelaku.

“Kami sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor Scoopy warna hitam-putih. Kasus ini tengah kami kembangkan lebih lanjut untuk melacak keberadaan pelaku,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →