Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Serunya Sukun Spesial Sabawana XC Challenge



Reporter:    /  @ 13:17:35  /  8 Oktober 2017

    Print       Email

Keceriaan peserta dalam Sukun Spesial Sabawana XC Challenge, Minggu (8/10/2017) pagi tadi. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan Sukun Spesial Sabawana XC Challenge, berlangsung seru pagi tadi, Minggu (8/10/2017). Kegiatan bersepeda di medan alam itu, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah.

Tercatat ada 262 peserta yang mengikuti kegiatan yang kali pertama digelar di Kudus ini. “Pagi tadi dimulai jam 07.00 WIB sesuai kesepakatan dengan peserta 262. Start dan finish di Sukun Sport Center Gebog,” kata panitia kegiatan, Sukaryono kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia yang biasa dipanggil lek Yon itu, lantaran banyaknya peserta, panitia membagi sejumlah kelompok untuk pemberangkatan. Tiap kelompok terdiri dari 20 orang yang diberangkatkan secara bertahap.

Selama perjalanan, para peserta menyusuri sejumlah medan. Seperti medan aspal, kebun warga, jalan terjal hingga melintasi sungai. Semuanya sejauh kisaran 30 kilometer, dengan pemandangan yang indah.

Purwoto (32), peserta asal Purwodadi mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Medan yang dilalui juga seru dan menarik, serta jalan terjal yang dianggapnya lebih menantang ketimbang jalan lapang biasanya.

“Saya sering mengikuti even sepeda, tapi ini sangat asik. Makanya saya mengikutinya ini, karena saya yakin akan seru,” katanya yang finish pertama dengan start kelompok tiga.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →