Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Sambut Play Off, Tim Persipur Malam ini Bertolak Menuju Malang



Reporter:    /  @ 19:58:16  /  7 Oktober 2017

    Print       Email

Pemain Persipur saat melakoni latihan di Stadion Krida Bhakti Purwodadi. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, GroboganPemain dan offisial Persipur dijadwalkan bakal bertolak menuju Malang, Jawa Timur malam ini. Hal itu disampaikan Sekretaris Persipur Setiawan Djoko Purwanto saat bertemu wartawan, Sabtu (7/10/2017).

“Jadwal keberangkatan ke Malang sudah kita rencanakan malam nanti. Saya, berangkat siang ini mendahului rombongan karena harus menyiapkan kebutuhan selama di Malang,” kata pria yang lebih akrab disapa Ndondot itu.

Diperkirakan, Minggu pagi besok, tim Persipur sudah tiba di Malang. Dengan demikian, mereka masih punya cukup waktu buat istirahat serta mempersiapkan pertandingan perdana babak Play Off liga 2 di grup H.

Sesuai jadwal dari PSSI, Persipur bakal menjalani laga perdana melawan PSIM Jogjakarta, Senin (9/10/2017). Bentrok lawan PSIM bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang mulai pukul 15.30 WIB.

“Senin sore kita main pertama. Oleh sebab itu, kita pilih berangkat Sabtu biar punya jeda untuk bersiap-siap,” jelas anggota DPRD Grobogan itu.

Pertandingan berikutnya bakal dilangsungan tiga hari kemudian melawan PSCS Cilacap, Kamis (12/10/2017). Laga kedua Persipur ini juga digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang mulai pukul 15.00 WIB.

Untuk pertandingan pamungkas di grup H bakal digelar dalam waktu bersamaan tetapi lokasinya berbeda. Pada pertandingan terakhir, Persipur bakal meladeni Persewangi Banyuwangi.

Tempat pertandinganya digelar di Stadion Brantas, Kota Batu pada pukul 15.00 WIB. Laga terakhir sengaja dilangsungkan di tempat lain karena pada saat bersamaan, Stadion Kanjuruhan dipakai menggelar pertandingan PSIM melawan PSCS.

Dengan jadwal seperti itu maka tim Persipur akan tinggal selama sepekan di Malang. Hal itu dilakukan karena jarak Malang ke Purwodadi sangat jauh sehingga tidak memungkinkan kalau harus bolak-balik.

“Selama di Malang, kita nanti tidak tinggal di hotel. Tetapi, sewa home stay yang banyak terdapat di Malang,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Hidup Seorang Diri, Nenek 80 Tahun di Jepara Tergolek Sakit di Ranjang Kayu Selama 7 Bulan

Selengkapnya →