Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Sukun Spesial Sabawana XC Challenge Start Pukul 06.00



Reporter:    /  @ 18:59:49  /  7 Oktober 2017

    Print       Email

Tim Sukun Special Bicycle Community saat melakukan sobo alas belum lama ini. (SSBC)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan Sukun Special Sabawana XC Challenge, bakal berlangsung Minggu (8/10/2017), besok pagi. Kegiatan tersebut direncanakan akan dimulai pada  jam 06.00 WIB dengan start dari Sukun Sport Center Gebog.

Herman, panitia pelaksana menyebut, semua peserta diwajibkan sudah kumpul di garis start pukul 06.00 WIB. Setelah kumpul, peserta akan diberikan bekal selama perjalanan bersepeda di kawasan Gabog.

“Kemudian setelah diberikan bekal, para peserta akan mulai kegiatan. Rute yang dilalui sejauh 30 Kilometer. Sehingga, para peserta akan sampai di start sekitar jam 12.00 WIB siang,” katanya kepada MuriaNewsCom

Menurut dia, lantaran jarak yang cukup jauh, peserta diminta santai saja dalam bersepedanya. Karena, kegiatan itu bukankah perlombaan, melainkan sebuah kegiatan bersepeda sambil menikmati pemandangan alam.

Selama bersepeda, di tengah perjalanan panitia akan memberikan lomba tambahan. Yakni lomba berphoto Selvie bagi para peserta selama perjalanan. Hanya ia enggan membeberkan teknis lomba selvie tersebut.

“Untuk teknisnya kami simpan. Itu akan kami sampaikan kepada peserta saat technical meeting, sebelum kegiatan dilaksanakan. Jadi ada dua hadiah, dorpeize dan hadiah Selvie,” ungkap dia.

Dia berharap semua peserta dapat sampai di garis finish dangan selamat, tanpa memotong kompas. Karena, saat melakukan kecurangan peserta akan langsung di diskualifikasi.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →