Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Belok Mendadak, Emak-emak Ditabrak Mio GT di Jalan Juwana-Jakenan Pati



Reporter:    /  @ 17:09:41  /  7 Oktober 2017

    Print       Email

Sepeda yang dikendarai Sutiwi diamankan polisi setelah terlibat kecelakaan di Jalan Juwana-Jakenan, Karangrejo, Pati, Sabtu (7/10/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Seorang ibu rumah tangga yang mengayuh sepeda ditabrak pengendara Mio GT di Jalan Juwana-Jakenan, Desa Karangrejo, Juwana, Sabtu (7/10/2017).

Ibu rumah tangga yang diketahui bernama Sutiwi (30) tersebut merupakan warga Karangturi, Juwana. Saat mengayuh sepeda, dia memboncengkan dua bocah, Ika Maulida (7) dan Alya Widyanti (4).

Sutiwi dan Ika dalam keadaan sehat, sedangkan Alya dilarikan ke RS Kustati Solo karena mengalami patah pada bagian paha kiri.

Baca Juga: Kondisi Memburuk, Istri yang Dibakar Suami di Jepara Meninggal Dunia

Adapun pengendara Mio GT adalah Dio Febrian Pratama (20), warga Banyutowo, Dukuhseti. Usai kecelakaan, dia masih dalam keadaan sehat.

Kapolsek Juwana AKP Sumarni menuturkan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Mio GT berjalan di belakang sepeda. Setiba di lokasi kejadian, sepeda angin mendadak belok kanan sehingga dihantam Mio GT dari belakang.

“Pengendara Mio GT berjalan dari utara ke selatan. Di depannya ada pengayuh sepeda yang berbelok ke kanan secara mendadak dan memboncengkan dua anak. Karena jarak terlalu dekat, pengendara Mio akhirnya menabraknya dari belakang,” jelas AKP Sumarni.

Dia mengimbau kepada pengendara maupun pengayuh sepeda untuk berhati-hati saat melintasi jalan raya. Saat berbelok, AKP Sumarni menyarankan agar pengendara melihat kondisi di belakang dan depan jalan sehingga tidak terjadi kecelakaan.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →