Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Pernah Lihat Polisi Dihukum Jalan Jongkok? Itu Terjadi di Temanggung



   /  @ 12:05:37  /  7 Oktober 2017

    Print       Email

Polisi melakukan aksi jalan jongkok karena terlambat datang di Mapolres Temanggung.  (Humas Polres Temanggung)

MuriaNewsCom, Temanggung – Tiga orang polisi kena hukuman berupa jalan jongkok saat berlangsungnya apel pagi di kompleks gedung Satpas SIM Polres Temanggung, Sabtu (7/10/2017).

Hukuman itu lantaran tiga orang polisi terlambat datang apel pagi. Ketiganya datang saat Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo memberikan pesan kepada anggotanya.

Melihat hal itu, spontan Maesa memerintahkan ketiga polisi untuk jalan jongkok. “Itu yang terlambat langsung jalan jongkok sampai barisan,” tegur Maesa kepada anggota yang terlambat.

Maesa menyayangkan adanya anggota yang terlambat datang. Harusnya tidak ada lagi anggota yang terlambat datang. Lantaran apel pagi ini sudah kali kedua dilaksanakan yakni berupa panggilan luar biasa (PLB). Bahkan waktu dan tempat PLB juga telah diberi tahu.

Apel dilakukan pukul 05.00 WIB. Polres Temanggung menggelar apel panggilan luar biasa PLB untuk seluruh anggota guna melakukan kesiapan antisipasi perjalanan suporter sepakbola PSS Sleman. Mengingat kemungkinannya para suporter akan lewat Temanggung.

“Laksanakan perintah dengan penuh tanggung jawab, karena ini bagian dari tugas anda sebagai anggota polri,” kata Maesa Soegriwo kepada anggotanya.

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →