Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu Telah Dicetak, 4 Ribu Tamu Diundang



   /  @ 18:19:23  /  6 Oktober 2017

    Print       Email

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Foto: Instagram

MuriaNewsCom, Solo – Acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu bakal dilangsungkan pada awal bulan depan. Undangan juga telah rampung dicetak.

“Udah jadi tapi belum disebar,” ujar juru bicara keluarga, Gibran Rakabuming Raka di katering Chilli Pari, Sumber, Banjarsari, Solo, Jumat (6/10/2017) dilansir dari detik.com.

Ditanya mengenai desain, dia mengatakan belum akan mempublikasikan.”Nanti dua minggu sebelum acara (akan disebar),” imbuhnya.

Dia memperkirakan ada sekitar 4.000 orang tamu yang bakal hadir. “Untuk acaranya Ayang (panggilan Kahiyang) ya hampir 4.000-an tamu. Konsepnya prasmanan,” terangnya.

Dalam kesempatan ini Gibran juga menjelaskan soal daftar menu masakan khas Jawa sudah disiapkan untuk dihidangkan di acara pernikahan adiknya. Salah satunya adalah martabak Markobar yang juga merupakan produk bisnis kulinernya.

“Ada cabuk rambak, gudeg, sate kere, timlo, tengkleng, kambing guling dan ledre, Markobar manis sama asin. Ya makanan Solo semua,” ujar dia.

Acara pernikahan Kahiyang akan diselenggarakan pada 8 November 2017 di gedung Graha Saba Buana. Sedangkan upacara adat siraman diselenggarakan sehari sebelumnya di kediaman Jokowi. 

Panitia acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, mulai memfungsikan pusat media (media center) di Jalan Letjen Suprapto No 295, Solo, Jumat, sekitar 50 meter dari Gedung Graha Saba Buana yang menjadi lokasi resepsi.

“`Media center` ini, akan memudahan teman-teman media untuk menggali informasi dari perkembangan proses pernikahan Kahiyang-Bobby,” kata kata Quirinto Endi, Koordinator Media Center Pernikahan Kahiyang-Bobby dikutip dari Antarajateng.com.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →