Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kembali Pimpin DPC Demokrat Pati, Joni Janjikan Tambahan Kursi Legislatif di Pemilu 2019



Reporter:    /  @ 18:16:14  /  6 Oktober 2017

    Print       Email

Joni Kurnianto (kanan) memegang bendera Partai Demokrat, usai terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Pati, Jumat (6/10/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Wakil Ketua III DPRD Pati Joni Kurnianto kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati periode 2017-2022. Dia terpilih dalam Muscab II di Hotel MG Suites Semarang, Jumat (6/10/2017).

Mekanisme pemilihan dilakukan secara demokratis dari suara di masing-masing Pimpinan Anak Cabang (PAC) atau tingkat kecamatan. Dari 21 PAC di Pati, kader Demokrat kembali menunjuk Joni untuk menahkodai DPC Demokrat Pati.

“Kader Demokrat di Pati masih menghendaki saya untuk memimpin Pati. Upaya kami selanjutnya akan menambah jumlah kursi di legislatif, sehingga bisa berperan lebih aktif untuk pemerintah dan masyarakat Pati,” ujar Joni.

Selama ini, sambung Joni, Demokrat sudah berupaya memberikan yang terbaik untuk mendukung pemerintah dan masyarakat. Hal itu sesuai dengan semboyan Demokrat Peduli dan Beri Solusi.

Namun, kali ini dia akan melakukan langkah dan terobosan baru untuk menyongsong Pemilihan Legislatif 2019. Dia menargetkan akan mendapatkan lebih dari enam kursi di DPRD Pati pada Pemilu 2019 mendatang.

“Saya optimistis bisa meraih lebih dari enam kursi di DPRD Pati pada Pileg 2019 mendatang. Ini perjuangan kami untuk kebaikan Kabupaten Pati bersama,” tambahnya.

Muscab II yang digelar DPD Demokrat Jawa Tengah tersebut dihadiri Ketua BPOKK DPP-PD Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo dan Bendahara Umum Indrawati Sukadis. Jenderal TNI (Purn) Edhie memberi pesan kepada kader Demokrat agar selalu dekat dengan rakyat dan bisa memberi solusi yang terbaik.

Selain Joni, nama-nama Ketua DPC Demokrat di Jawa Tengah periode 2017-2022, antara lain Bambang Susilo (Blora), Tirto (Grobogan), Haryadi (Karanganyar), Supriyanto (Kota Solo), Dwi (Boyolali), Yophi (Purworejo), Hadi (Banjarnegara), Sudi (Cilacap), Heri (Brebes), Ayu (Tegal), Edi Siswanto (Batang), Syaifudin (Kendal), Liluk Winarto (Kota Semarang), Danang (Kabupaten Semarang), Edi (Kudus) dan Harno (Rembang).

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →