Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Lawan Badak B di Kualifikasi Bupati Cup, Badak Executive Menang Mudah



Reporter:    /  @ 11:19:26  /  6 Oktober 2017

    Print       Email

Pertandingan antara Badak Executiv melawan Badak B berlangsung cukup sengit, Kamis (5/10/2017) malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim unggulan Badak Executive harus meladeni adiknya Badak B dalam babak penyisihan Bupati Cup 2017, Kamis (5/10/2017). Meski satu asuhan, Badak Executive tak mengendurkan serangan. Hasilnya mereka berhasil menang mudah dengan skor 3-1. 

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Gor Bung Karno Kudus, Badak Executive tampil trengginas sejak awal pertandingan. Namun, Badak B juga memberikan perlawanan yang cukup sengit pada set pertama. Pertandingan babak pertama ditutup dengan kemenangan Badak Executive dengan skor 25-22.

Memasuki babak kedua, Badak Executive tampil lebih ganas. Serangan demi serangan yang diarahkan ke sudut venue membuat Badak B kesulitan mengembalikan serangan hingga membuat kemenagan Badak Executive dengan skor 25-15.

Pertandingan kedua club asal Desa Gondosari, Gebog kembali berlanjut dibabak ketiga. Mendapatkan dua kekalahan membuat Badak B berusaha lebih gigih lagi. Dengan upaya yang lebih ngotot, Badak B mendapatkan kemenangan perdananya dengan skor 25-23.

Sayangnya, kemenangan Badak B dikunci pada babak keempat. Karena, Badak Executive  Kembali memenangkan pertandingan dengan skor 25-22.

Totok, pemain Badak Executive mengungkap kalau pertandingan berlangsung cukup seru. Bahkan kemenangan yang diraih cukup menguras tenaga dalam empat kali pertandingan.

“Saya kira bisa menang 3-0. Ternyata tidak bisa memenangkan dengan mudah,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Pada pertandingan lain, Porvit mendapatkan kemenangan sempurna dibabak penyisihan grup. Melawan Kaisar, tim asal Tanjung Jati menang mudah dengan skor 3-0.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Hidup Seorang Diri, Nenek 80 Tahun di Jepara Tergolek Sakit di Ranjang Kayu Selama 7 Bulan

Selengkapnya →