MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pencarian Anak MTs yang Tenggelam di Sungai Lusi Dilanjutkan

272
Tim SAR tengah menyusuri Sungai Lusi untuk mencari tubuh siswa MTs yang dilaporkan hilang. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Proses pencarian siswa kelas I MTs bernama Bagus, yang dilaporkan tenggelam di Sungai Lusi di Kampung/Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan kembali dilanjutkan, Jumat (6/10/2017) pagi.

Sebelumnya, upaya pencarian sudah dilakukan dari sore sampai dinihari, tetapi hasilnya masih nihil.

“Ini kita sedang bersiap melakukan pencarian korban tenggelam. Mudah-mudahan, segera ditemukan,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Groboga Masrichan.

Menurutnya, upaya pencarian akan dibagi dua tim yang masing-masing menggunakan perahu karet. Satu tim akan menyisir sekitar titik tenggelam dan satu lagi menelusuri aliran sungai ke arah barat hingga radius beberapa ratus meter.

“Pencarian hari kedua dibantu beberapa pihak. Ada relawan dan juga dukungan dari Basarnas Pos Jepara,” jelasnya.

Baca : GEGER, Siswa MTs Hanyut di Sungai Lusi Grobogan

Seperti diberitakan, pencarian yang dilakukan tim SAR ini menyusul adanya laporan anak tenggelam di sungai tersebut sehari sebelumnya, sekitar pukul 14.30 WIB.

Sebelumnya, korban sedang bermain dipinggiran sungai bersama tiga teman sebayanya. Saat main asik bermain, korban terpeleset dan tercebur ke dalam sungai.

Korban yang tidak bisa berenang sempat berteriak minta pertolongan. Demikian pula, rekan korban juga ikut berteriak minta pertolongan warga. Saat warga berdatangan ke lokasi, korban sudah tidak terlihat karena terseret arus air.

Beberapa warga sempat pula menyelam di sekitar lokasi jatuhnya korban. Namun, hasilnya masih nihil.

Editor : Ali Muntoha

Baca : Tenggelamnya Anak MTs di Sungai Lusi ini Bikin Merinding Warga yang Tinggal di Dekat Lokasi

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.