Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tenggelamnya Anak MTs di Sungai Lusi ini Bikin Merinding Warga yang Tinggal di Dekat Lokasi



Reporter:    /  @ 20:00:44  /  5 Oktober 2017

    Print       Email

Beberapa warga menyusuri sungai Lusi di Kampung Kuripan, Purwodadi setelah mendapat kabar ada anak tenggelam. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Adanya anak yang tenggelam di sungai Lusi sempat membikin kaget sekaligus merinding Siti Kholifatin (40), warga Kampung/Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi. Soalnya, sebelum kejadian, ia masih sempat menyapa Bagus, anak yang akhirnya dikabarkan tenggelam tersebut.

“Waktu Bagus dan temannya mau ke sungai lewatnya depan rumah saya. Waktu itu, saya sempat tanya anak-anak itu pada mau kemana. Mereka bilang mau mandi di sungai,” katanya.

Setelah anak-anak itu turun melewati tanggul yang persis di sebelah utara rumahnya, Siti langsung masuk ke dalam rumah. Selang 15 menit kemudian, mendadak ada orang yang menggedor pintu rumahnya sambil berteriak minta tolong.

Setelah dilihat, orang yang menggedor pintu adalah salah satu anak yang sebelumnya sempat disapa saat lewat didepan rumahnya. Sambil menangis, anak itu mengabarkan kalau salah satu temannya tenggelam di sungai.

“Begitu dapat kabar ini saya merasa kaget sekali. Kemudian, saya beritahu suami dan warga lain untuk menuju ke sungai,” jelasnya saat bertemu MuriaNews.Com di lokasi kejadian.

Baca : Pencarian Anak MTs yang Tenggelam di Sungai Lusi Dilanjutkan

Begitu tiba di sungai, salah satu anak yang dikabarkan tenggelam sudah tidak kelihatan. Kemudian, warga berupaya menyelam dan menyisir lokasi namun tidak membuahkan hasil. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu pada pihak kepolisian.

Sementara itu, dari keterangan warga lainnya, kondisi air sungai saat ini tidak begitu tinggi karena dampak kemarau panjang. Namun, di lokasi tenggelamnya korban terdapat kedung atau cekungan yang cukup dalam.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →