Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Selamat! Dandim 0717 Purwodadi Terima Penghargaan Tingkat Nasional



Reporter:    /  @ 23:24:09  /  5 Oktober 2017

    Print       Email

Dandim 0717 Purwodadi Letkol Jan Piter Gurning menerima penghargaa Dansatgas TMMD Reguler ke-99 terbaik yang diserahkan Pangdam IV Diponegoro Mayjen Tatang Sulaiman (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Grobogan – Sebuah penghargaan tingkat nasional didapat Dandim 0717 Purwodadi Letkol Jan Piter Gurning. Yakni, dinobatkan sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke-99 terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan Pangdam IV Diponegoro Mayjen Tatang Sulaiman bertepatan dengan perayaan HUT ke-72 TNI dan ke-67 Kodam IV Diponegoro di Ambarawa, Kamis (5/10/2017).

“Saya merasa bersyukur dan bangga karena menerima penghargaan yang disaksikan puluhan ribu orang. Terlebih penghargaan diberikan pada momen spesial saat HUT TNI dan Kodam,” kata Jan Piter pada wartawan.

Penobatan Dandim sebagai Dansatgas TMMD terbaik karena berhasil mengumpulkan publikasi terbanyak. Yakni, dengan 38.454 berita berkaitan dengan TMMD.

Jumlah berita itu paling banyak sehingga tampil menjadi juara satu dalam lomba Karya Jurnalistik TMMD. Lomba itu diikuti 58 Kodim di tingkat TNI AD yang digelar mulai 3 Juli hingga 2 Agustus 2017 lalu.

“Di sisi lain, keberhasilan ini merupakan wujud nyata dari solidaritas dan sinergitas TNI dengan insan media yang harus terus dijaga dan ditingkatkan. Saya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang ikut terlibat dalam keberhasilan ini,” katanya.

Jan Piter menambahkan, keberhasilan yang diraih ini tidak membuatnya merasa puas. Sebaliknya, penghargaan ini akan dijadikan pelecut semangat untuk meraih prestasi dalam bidang lainnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →