Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Supra Fit vs Supra 125 di Jalan Pati-Gembong, 3 Pengendara Luka-luka



Reporter:    /  @ 17:55:41  /  5 Oktober 2017

    Print       Email

Salah satu pengendara tergeletak setelah terlibat kecelakaan di Jalan Pati-Gembong Km 4 Pati, Kamis (5/10/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan yang melibatkan pengendara Supra Fit bernopol B 6876 BLO dengan Supra 125 bernopol K 6244 TS terjadi di Jalan Pati-Gembong Km 4, Desa Kedungbulus, Gembong, Kamis (5/10/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang pengendara mengalami luka-luka. Pengendara Supra 125, Basuki Prasetyo (34), seorang PNS asal Kedungbulus mengalami lecet pada siku kanan dan telapak kanan.

Meski masih sadar, Basuki mengalami trauma dan luka sehingga harus dirawat jalan. Sementara pengendara Supra Fit adalah Ridhofatih (16), warga Desa Winong, Pati dan Syahnur Arifin (17), warga Dengkek, Pati.

Keduanya merupakan pelajar. Fatih dirawat di Puskesmas Gembong karena mengalami robek pada bibir atas, robek pada pelipis kanan dan gigi depan patah.

Arifin yang membonceng Fatih juga mengalami luka yang cukup serius sehingga dirawat jalan. “Supra 125 berjalan dari arah barat ke timur, sedangkan Supra Fit berjalan di belakangnya,” ungkap Karsono, salah satu saksi.

Saat Supra 125 akan belok ke kanan untuk masuk ke Desa Kedungbulus, tiba-tiba ditabrak dua pelajar yang mengendarai Supra Fit dengan kecepatan tinggi dari belakang. Padahal, lanjut dia, pengendara Supra 125 sudah menyalakan lampu sein.

Namun, pengendara Supra Fit melaju terlalu kencang sehingga tidak bisa menguasai medan saat kendaraan di depannya akan belok ke kanan. Akibatnya, Supra Fit menabrak Supra 125 dari belakang.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Presiden Jokowi Bakal Hadiri MQK ke-VI di Ponpes Balekambang Jepara

Selengkapnya →