Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Sukun Special Sabawana XC Challenge Suguhkan Pemandangan Aduhai



Reporter:    /  @ 14:41:38  /  5 Oktober 2017

    Print       Email

Tim saat melakukan sobo alas belum lama ini. (SSBC)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan Sukun Special Sabawana XC Challenge bakal digelar Minggu (8/10/2017). Dalam kegiatan tersebut, para peserta bakal dimanjakan dengan sejumlah tempat dan rute yang telah disiapkan panitia.

P Herman, panitia pelaksana mengatakan, kegiatan bakal dibuka dengan pengarahan dari panitia terlebih dahulu sekitar pukul 06.00 WIB. Setelah itu, peserta akan memulai kegiatan bersepeda di kawasan Gebog.

“Para peserta akan bersepeda puluhan kilometer. Namun jangan salah, karena sepeda ini sifatnya fun, sehingga peserta tak akan jenuh,” katanya kepada MuriaNewsCom saat dihubungi.

Menurut dia, start akan dimulai di Sukun Sport Center. Setelah itu, peserta akan mulai bersepeda ke kawasan Menawan dengan santai sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Sesampainya di atas, lanjut dia, peserta akan dibawa berkeliling kawasan Gebog. Panitia juga menyiapkan lokasi pemandian di sungai untuk peserta mandi atau sekadar mencicipi dinginnya air pegunungan.

Disinggung soal keamanan medan, pantia telah menyiapkan secara matang. Beberapa titik yang dianggap terjal dan agak berbahaya juga disediakan petugas khusus, guna mengarahkan peserta agar lebih waspada.

“Pokoknya semuanya sudah siap. Termasuk rute dan keamanannya. Tinggal pelaksanaan saja nanti,” imbuhnya.

Setelah puas berkeliling, ratusan peserta akan kembali lagi ke garis start, yang juga menjadi garis finish. Di sana, Sejumlah hidangan dan hiburan musik sudah menunggu sambil menanti pemutaran undian.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →