Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Begituan di Kos, 2 Pasangan Kumpul Kebo Konangan Polisi di Kudus



Reporter:    /  @ 12:48:52  /  5 Oktober 2017

    Print       Email

Polisi mengamankan pasangan kumpul kebo di salah satu kos di Desa Janggalan, Kota, Kudus. (Humas Polres Kudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Dua pasangan kumpul kebo konangan polisi di salah satu rumah kos di Desa Janggalan, Kota, Kudus, Kamis (5/10/2017) dini hari. Kedua pasangan itu ditangkap, dan satu orang di antaranya teler usai mengonsumsi minuman keras.

Kejadian bermula, saat polisi melakukan razia di sejumlah kos yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkotika, dan praktik seks bebas. Begitu polisi tiba di kos Sai Mai Sarah Hilal Desa Janggalan, para pasangan mesum bersembunyi di kamar. Berkali-kali polisi mengetuk pintu kamar kos, tapi mereka tak juga keluar.

Setelah beberapa kali polisi berupaya masuk, mereka pun bersedia membukakan pintu. Kepada polisi, mereka mengaku bukanlah pasangan suami-istri. Mereka pun digelandang ke Mapolsek Kota, untuk diberikan pembinaan, dan peringatan.

“Dari rumah kos Mai Sarah Hilal Desa Janggalan Kota Kudus, kami temukan dua pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan yang sedang berada di dalam kamar,” kata Kapolsek Kota, AKP Moh Khoirul Naim.

Razia ini, menurutnya, mengantisipasi maraknya praktik prostitusi terselubung. Biasanya, praktik mesumnya dilakukan di rumah kos. Diindikasikan bahwa sebagian pelaku seks online memanfaatkan rumah kos ketimbang menyewa hotel supaya tarif bisa ditekan dan pelanggan makin banyak.

“Pemilik kos kami bawa ke polsek untuk mendapatkan arahan agar tempat kosnya tidak menjadi ajang pesta narkoba dan menjadi tempat atau transaksi seks online,” tambahnya

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Presiden Jokowi Bakal Hadiri MQK ke-VI di Ponpes Balekambang Jepara

Selengkapnya →