Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Markas Kodim Pati Digeruduk Polisi Tengah Malam, Ini yang Kemudian Terjadi



Reporter:    /  @ 11:16:13  /  5 Oktober 2017

    Print       Email

Danramil Juwana Kapten Inf Yahudi mewakili Dandim meniup lilin HUT TNI ke-72 di Makodim 0718/Pati, Kamis (5/10/2017) dini hari. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Markas Kodim 0718/Pati digeruduk puluhan anggota polisi dari Polres Pati pada Kamis (5/10/2017) pukul 00.00 WIB dini hari.

Tamu tak diundang dari kepolisian itu langsung memasuki Markas Kodim dan ingin bertemu dengan Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma.

Namun, Dandim ternyata tidak berada di Markas Kodim. Puluhan anggota kepolisian dari Polres Pati pun akhirnya ditemui anggota TNI AD yang tengah piket.

Adapun polisi yang menggeruduk Markas Kodim, di antaranya Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, dan Kanit Laka.

“Waktu anggota polisi datang ke markas kami, Pak Dandim berada di kediaman. Sama sekali tidak ada pemberitahuan kalau Jajaran Polres Pati mau mendatangi markas kami tengah malam begini,” ujar Danramil Juwana Kapten Inf Yahudi yang menemui Jajaran Polres Pati.

Ternyata, Kapolres Pati beserta dengan perwiranya membawa kue ulang tahun untuk HUT ke-72 TNI. Mereka ingin memberikan kejutan kepada anggota TNI, sehingga tidak memberitahu sebelumnya.

“Atas nama Polres Pati, kami mengucapkan HUT ke-72 TNI. Mudah-mudahan TNI diberi kesuksesan dan makin dicintai rakyat. Kami yakin, TNI semakin kuat bersama rakyat,” ujar Kapolres Pati.

Sementara Kapten Inf Yahudi yang mewakili Dandim mengucapkan terima kasih kepada Polres Pati yang memberikan kejutan pada tengah malam. Dia berharap, kolaborasi TNI dan Polri akan memberikan kontribusi yang baik untuk negara.

Mereka lantas meniup lilin dan memotong kue. Dandim sendiri masih berada di kediaman, karena kedatangan Jajaran Polres Pati dilakukan dengan dadakan dan mengejutkan.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →