Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

51 Tim Voli di Kudus Berebut Gelar  Bupati Cup 2017



   /  @ 19:27:09  /  4 Oktober 2017

    Print       Email

Pemain Sukun Porvit berupaya mengalahkan lawannya di Bupati Cup, tahun lalu. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan voli antarklub bertajuk Bupati Cup 2017 tahun ini akan semakin sengit. Ini lantaran, berdasarkan data panitia, ada 51 tim dari berbagai klub di Kota Kretek yang akan memperebutkan gelar juara.

”Jumlah peserta yang mengikuti Bupati Cup tiap tahun memang selalu naik. Di tahun 2014 pesertanya hanya 43 tim. Tapi di tahun 2015 jumlahnya meningkat jadi 45. Kemudian di tahun 2016 ada 50 tim, dan tahun ini bertambah menjadi 51 tim,” kata Ketua Harian PBVSI Kudus, M Rindwan kepada MuriaNewsCom

Hal Ini, lanjutnya, menjadi bukti meningkatanya kualitas voli di Kudus. Karenanya, ia yakin pada tahun depan peserta yang daftar dan ikut meramaikan akan bertambah lebih karena pecinta voli semakin bertambah. 

Ia menyebutkan, 51 tim yang ada merupakan jumlah secara keseluruhan, baik tim putra dan tim putri. Untuk tim putra ada 37 tim sedangkan untuk putri ada 14 tim dari berbagai klub.

”Masing-masing tim akan berebut juara di masing-masing kategori. Selain memperoleh penghargaan, dan uang pembinaan, para juara juga berhak atas piala bergilir yang disponsori Sukun. Selain itu, pemenang juga mendapatkan piala tetap langsung dari Bupati Kudus,” ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan Bupati Cup ini akan berlangsung dari 2 Oktober hingga 28 Oktober mendatang. Untuk finalnya, akan diselenggarakan di Sukun Sport center.

“Masing-masing klub yang ikut  sudah mempersiapkan pemain dengan maksimal, sehingga akan membuat pertandingan semakin seru dan menarik,” ujarnya.

Meski begitu, ia berpesan, dalam bertanding nantinya agar menjaga sportifitas. Sebab itu adalah awal dari kejuaraan yang lebih besar di skala Nasional. Kejujuran menjadi hal yang utama untuk dapat diusung.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →