Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Buruh Tewas Dilindas Bus di Karanganyar



   /  @ 17:15:26  /  4 Oktober 2017

    Print       Email

Foto Ilustrasi

MuriaNewsCom, Karanganyar – Kecelakaan lalu lintas di jalan umum jurusan Grompol-Jambangan menewaskan warga Bangkle Rt 03/Rw IV Desa Karangrejo, Kerjo, Karanganyar, Agus Priyono (35), Rabu (4/10/2017).

Pengendara sepeda motor Honda Beat nopol AA 5160 KN ini mengalami luka serius di bagian kepala akibat terlindas ban bus pariwisata.

“Pengendara Honda Beat terpelanting ke kiri saat hendak menyalip bus itu dari sisi kanan. Lalu terjatuh di aspal dan terlindas ban bus,” kata Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Ahdi Rizaliansyah kepada wartawan dilansir dari krjogja.com.

Korban tewas merupakan seorang kuli bangunan, berniat mendahului bus itu dengan menggeber sepeda motornya dari sisi kanan. Pada saat bersamaan melaju pula sepeda motor Honda Megapro nopol AD 6662 GK dari arah berlawanan. Sepeda motor itu dikemudikan warga Pucangsawit Rt 03/Rw I, Jebres, Solo, Dody Ari Wibowo (20).

Lantaran jarak terlalu dekat dan tak cukup ruang, adu banteng tak bisa dihindarkan. Dua sepeda motor itu sama-sama tumbang. Hanya saja, Agus terjatuh di jalur bus melaju. “Pengendara Megapro luka bagian tangan dirawat di RS DR Moewardi Solo. Sedangkan korban tewas dibawa ke RSUD Karanganyar,” kata Ahdi.

Lebih lanjut Ahdi mengatakan, sopir bus pariwisata diburu. Saat kejadian, jalan itu sepi sehingga tak ada yang mengetahui bus itu langsung berlalu usai melindas orang.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →