Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pemuda Kebonrejo Blora Tewas Terkejut Dengar Suara Petir saat Main Bola



   /  @ 15:38:43  /  4 Oktober 2017

    Print       Email

Sejumlah warga bersama keluarga korban ikut melepas kepergian Sulistyawan (23) yang meninggal karena kaget mendengar suara petir saat main bola. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Seorang pemuda bernama Sulistyawan (23) tewas setelah terkejut mendengar suara petir yang menggelegar ketika bermain bola kaki bersama puluhan rekannya, di lapangan Dukuh Nglempung, Desa Kebonrejo, Kecamatan Banjarejo, Blora, Selasa (3/10/2017) pukul 17.00 WIB, kemarin.

”Korban tidak mengalami luka bakar ataupun luka yang biasa dialami korban tersambar petir. Saat ditolong rekannya yang lain, korban meninggal dalam perjalanan ke Klinik Desa setempat.” Ujar AKP Budiyono Kapolsek Banjarejo seperti dikutip dari laman resmi Polres Blora, Rabu (04/10/17).

Baca Juga: Pohon Tumbang Timpa Mobil, Dua Orang Tewas di Jalan Blora – Cepu

Kapolsek Banjarejo menerangkan, peristiwa ini bermula saat ada sekitar dua puluh orang sedang asik bermain sepak bola saat hujan turun di lapangan Desa Kebonrejo. Kemudian setelah itu teman-teman korban berlarian untuk pulang.

Ternyata diketahui yang saat itu salah seorang temannya melihat korban tidak lari sendiri dan masih dalam posisi tengkurap selanjutnya dirinya menghampiri dan mengecek keadaan korban.

”Saat itu korban di cek temannya, ternyata sudah dalam keadaan lemas dan tidak bergerak selanjutnya dibawa ke rumah.” Kata AKP Budiyono.

Sampai rumah selanjutnya korban di bawa ke klinik Azzahra, setelah sampai di klinik Azzahra korban sudah dalam keadaan meninggal dan tidak di terdapat luka-luka bekas sambaran petir maupun luka bekas penganiayaan.

”Menurut analisa petugas medis bahwa korban meninggal karena terkejut suara petir dan krn kecapekan dimungkinkan tekena serangan jantung mendadak.” Pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →