Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Pohon Tumbang Timpa Mobil, Dua Orang Tewas di Jalan Blora – Cepu



   /  @ 14:04:29  /  4 Oktober 2017

    Print       Email

Sejumlah petugas Polres Blora melakukan olah TKP pohon tumbang di Jalan Blora-Cepu. (Polres Blora)

MuriaNewsCom, Blora – Pohon tumbang  jenis Sogo di Jalan Cepu Blora menelan korban jiwa pada Selasa (03/10) sore hari kemarin. Pohon Sogo tersebut tumbang akibat hujan lebat dan angin kencang sehingga menimpa mobil Toyota Kijang bernopol “K 8662 BN” yang tengah melitas.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Blora AKBP Saptono melalui Kapolsek Sambong, AKP Sutarjo mengatakan, laka tunggal ini menyebabkan korban cidera hingga meninggal dunia. Tak hanya itu, peristiwa nahas itu juga menimbulkan kemacetan arus lalu lintas di jalan Blora – Cepu tepatnya di Brok Brosot Kec. Sambong.

”Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB saat mobil melintas dari arah Cepu menuju ke arah Blora. Namun sesampainya di kilometer 9 tepatnya di Desa Sambongrejo sebuah pohon sogo berusia tua yang tumbang menimpa seluruh awak mobil yang berjumlah 4 orang. Akibatnya dua orang (pengemudi dan satu penumpang) meninggal, dan dua pengemudi lainnya cedera hingga tidak sadarkan diri,”  terang AKP Sutarjo seperti dikutip dari laman Polres Blora, Rabu (04/10/17).

Ia menyebutkan, dua orang yang tewas tersebut bernama Surhadi (48) salah satu perangkat Desa Mulyorejo. Dan Diah Puspitasari (40) warga Kelurahan Balun guru MTS Nglanjuk Kecamatan Cepu, Blora.

Sementara, korban lain bernama Lilik Suryani (50) dalam kondisi tidak sadar dan Ervayani (31) korban sadar mengalami cedera patah kaki kanan.  Kedua korban selamat  tersebut saat ini menjalani perawatan di RSU Cepu.

Tim gabungan dari Polsek Sambong, Polisi Lalu Lintas, Koramil Sambong, serta BPBD Blora, turut bergegas melakukan evakuasi korban, pembersihan  pohon tumbang, serta pengamanan arus lalu lintas yang mengalami kemacetan sepanjang 5 km.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →