Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kunjungi Pati, Ferry Siap Bertarung di Kandang Banteng pada Pilgub Jateng



Reporter:    /  @ 18:34:21  /  3 Oktober 2017

    Print       Email

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ferry Juliantono saat berkunjung dan menemui kader Gerindra di Pati, Selasa (3/10/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra Ferry Juliantono berkunjung ke Pati dan bertemu dengan puluhan kader Gerindra, Selasa (3/10/2017).

Kedatangan Ferry untuk melakukan konsolidasi dengan kader Gerindra di Pati terkait dengan penunjukannya sebagai bacalon Gubernur Jateng pada Pilkada 2018. Dia merasa mendapatkan kehormatan bisa bertarung di kandang banteng.

“Dengan segala hormat, satu kehormatan buat saya bisa berhadapan dengan PDIP di kandangnya. Itu jelas sekali. Nggak usah kita takutin. Mudah-mudahan PDIP yang takut dengan saya,” ujar Ferry.

Pilgub Jateng menjadi tolak ukur dari keberhasilan sebuah partai. Karena itu, Ferry merasa terhormat bisa ditunjuk menjadi salah satu bakal calon Gubernur Jawa Tengah.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini optimistis bisa memenangkan Pilgub Jateng 2018. Jika itu terjadi, Ferry menyebut kondisi itu menjadi tonggak sejarah besar perpolitikan nasional.

“Mudah-mudahan kita sekarang bisa menjadi saksi dan pelaku sejarah, terjadi sejarah perpolitikan nasional yang baru di Jawa Tengah,” tambahnya.

Saat ini, Ferry mengaku sudah menjalin komunikasi intensif dengan parpol lain, seperti PKS, PPP, PAN, Demokrat dan PKB. Dia juga ingin menjajaki koalisi yang besar di Jawa Tengah.

Seperti diketahui, Ferry bukan satu-satunya bakal calon Gubernur Jawa Tengah yang siap bertarung di kandang banteng. Ada nama Sudirman Said, Mantan Menteri ESDM yang juga bertengger sebagai bakal Calon Gubernur Jateng dari Partai Gerindra.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →