Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Belasan Pebalap Sepeda Jatim Ramaikan Sukun Special Sabawana XC Challenge



Reporter:    /  @ 19:12:47  /  3 Oktober 2017

    Print       Email

Tim Sukun Special Bicycle Community saat melakukan sobo alas belum lama ini. (SSBC)

MuriaNewsCom, Kudus – Kegiatan Sukun Special Sabawana XC Challenge Minggu (8/10/2017) mendatang bakal banjir hadiah. Karenanya, jangan heran jika peserta yang ikut juga datang dari berbagai wilayah, termasuk Jawa Timur.

Salah satub panitia kegiatan, P Herman menyebutkan, total peserta Sukun Special Sabawana XC Challenge saat ini ada 260 peserta. Dari jumlah itu, paling jauh berasal dari Tuban Jatim dengan jumlah peserta sekitar belasan orang.

“Itu yang paling jauh. Untuk even pertama di Kudus hal itu sudah sangat bagus. Jika ada lagi kami yakin ke depan akan lebih banyak peserta yang ikut. Apalagi jika pendaftaran diperpanjang,” katanya kepada MuriaNewsCom

Menurut dia, peserta paling banyak dalam even perdana itu memang dari Kudus. Namun warga sekitar kota kretek juga ikut partisipasi dengan mengikuti kegiatan tersebut. Hingga peserta luar Jateng, khususunya para pencinta sepeda.

Disebutkan, dalam kegiatan nanti bakal bahan hadiah yang diundi. Seperti sepeda motor Scoopy, Kulkas, Mesin cuci, TV Led, DVD dan Sejumlah hadiah menarik lainya. Semuanya akan diundi usai kegiatan, di Gor Sukun Gebog.

“Ini merupakan kegiatan santai, namun untuk mendapatkan hadiah peserta harus sampai di finish dan mengumpulkan kupon undianya,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →