Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Selamat, Ini 5 Pemenang Lomba Photo on Booth KPU Kudus



Reporter:    /  @ 16:40:01  /  3 Oktober 2017

    Print       Email

Salah satu pemenang lomba Photo on Booth KPU Kudus memberikan pesan moral untuk tidak mencederai pilihan kepala daerah dengan money politik. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Panitia Lomba Photo on booth KPU Kudus telah memilih lima pemenang, Senin (2/9/2017). Kelima pemenang tersebut, merupakan hasil terbaik pilihan dewan juri dari puluhan peserta yang mengirimkan foto via Instagram.

Eni Misdayani Divisi Parmas dan SDM KPU Kudus, mengatakan, kelima pemenang diminta untuk mengambil hadiah yang akan dibagikan pada 10 Oktober di Museum Kretek saat acara peluncuran tahapan pemilu.

“Pemenang akan kami kabari untuk mengambil undangan ke KPU. Hanya, untuk hadiahnya baru diberikan saat peluncuran tahapan pemilu,” katanya kepada MuriaNewsCom

Eni menyebutkan, kelima pemenang lomba foto via instagram tersebut adalah akun @riudanar, @lindasilfia, @safirakhz, @alfitri_indayanti, dan akun @nofhida.ningtyas. Kelimanya berhasil menggaet hati dewan juri dengan foto yang unik diikuti caption serta pesan moral yang ingin disampaikan.

Ditambahkan, dalam perlombaan kali ini peserta yang berpartisipasi jumlahnya ada 40 orang. Namun, orang yang berfoto di photobooth sangat banyak. Hanya, tak semuanya memberikan hastag sesuai ketentuan lomba dan lebih banyak upload di medsos sendiri.

“Saat pertama buka hingga penutupan sangat tinggi, bahkan beberapa kali ada juga yang antre. Namun banyak yang digunakan di akun sendiri dan sebagian hanya disimpan,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Presiden Jokowi Bakal Hadiri MQK ke-VI di Ponpes Balekambang Jepara

Selengkapnya →