MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Disandingkan Sudirman Said di Pilgub Jateng, Marwan: Saya Serahkan kepada Partai

287
Marwan Jafar saat menghadiri ngopi dan bincang santri di Pesantren Kauman, Kajen, Margoyoso beberapa waktu lalu. (MuriaNewscom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Dua mantan menteri dikabarkan akan ikut pentas di panggung politik Pilgub Jawa Tengah pada 2018 mendatang. Keduanya adalah Sudirman Said dan Marwan Jafar.

Sudirman Said adalah Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral asal Brebes, sedangkan Marwan Jafar merupakan Mantan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi asal Pati.

Kabar yang beredar menyebutkan, keduanya akan disandingkan untuk melawan kekuatan PDIP di Jawa Tengah. Sudirman diusung Partai Gerindra, sedangkan Marwan diusung PKB.

Menanggapi kabar itu, Marwan mengaku akan menyerahkan sepenuhnya kepada partai. “Cak Imin guyonannya itu. Itu bagian dari upaya melempar kepada publik bagaimana responsnya? Itu lagi mengukur masyarakat,” ujar Marwan kepada MuriaNewsCom.

Baca Juga : Begini Kronologi Kecelakaan Maut Sepeda Listrik VS Truk Dam di Pati

Untuk menentukan pasangan, sambung Marwan, butuh diskusi mendalam dan lagi-lagi akan dikembalikan kepada partai. Sebagai kader, dia mengaku akan patuh dengan keputusan partai.

Saat ini, Marwan masih terus mendengar aspirasi masyarakat dan melakukan survei internal di lapangan. Langkah itu diambil untuk melihat siapa yang dikehendaki masyarakat.

Pasalnya, hampir semua partai politik masih belum menentukan pasangan dan kontestan yang akan dipertarungkan pada Pilgub Jateng 2018. Karenanya, Marwan masih melakukan penjajakan dan konsolidasi kepada semua parpol.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.