MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Begini Kronologi Kecelakaan Maut Sepeda Listrik VS Truk Dam di Pati

828
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda listrik, Senin (2/10/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda listrik dan truk dam bernopol K 1619 LP terjadi di pertigaan tugu tani Jalan P Sudirman Pati, Desa Puri, Pati, Senin (2/10/2017) sore.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda listrik yang diketahui bernama Rita Prihadi (50), warga Bendan, Kelurahan Pati Kidul, meningggal di lokasi kejadian.

Sementara pengemudi truk dam, Muhammad Rosidi (34), warga Boloagung RT 17 RW 3, Kecamatan Kayen diamankan petugas kepolisian untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Emak-emak Pengedara Sepeda Listrik di Pati Tewas Dihantam Truk

Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari mengatakan, kecelakaan terjadi saat pengendara sepeda listrik berjalan searah di bagian depan truk dam. Sesampainya di barat pertigaan tugu tani, pengendara sepeda listrik tersenggol badan truk dan terjatuh.

Nahas, pengendara sepeda listrik terjatuh dan terlindas ban truk bagian belakang. Kepala korban mengalami cedera yang sangat parah dan mengenaskan, sehingga meninggal di lokasi.

Dia mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara di jalan raya. Terlebih, sepeda listrik cenderung senyap dan tidak bersuara sehingga berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.