Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Mantap! Tim DPUPR Grobogan Berjaya di Kejurprov Bola Voli Antar Klub 2017



Reporter:    /  @ 17:01:49  /  2 Oktober 2017

    Print       Email

Tim Voli DPUPR Grobogan berfoto bareng setelah berhasil menyabet gelar juara Kejurprov Bola Voli Antar Klub 2017. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Prestasi mengesankan berhasil diraih tim putra Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Grobogan dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Antar Klub 2017. Tampil sebagai kuda hitam, tim DPUPR justru berhasil jadi kampiun dalam even yang dilangsungkan di GOR Diponegoro, Sragen tersebut. Kejurprov ini dilangsungkan mulai 28 September hingga 1 Oktober kemarin.

Kepastian juara diraih tim DPUPR saat tampil dalam laga final, Minggu (1/10/2017). Tampil penuh semangat dan tanpa beban, tim DPUPR berhasil mengatasi perlawanan Porvit Kudus dengan skor 3-1 dan memastikan diri jadi yang terbaik.

“Perjuangan anak-anak dalam Kejurprov ini sungguh luar biasa. Terutama saat final lawan Porvit Kudus yang berlangsung cukup seru dan menegangkan,” kata Kepala DPUPR Grobogan Subiyono, Senin (2/10/2017).

Menurut Subiyono, dalam Kejurprov tersebut, tidak ada target juara yang dibebankan pada tim DPUPR. Hanya saja, ia meminta para pemain tampil semangat dan pantang menyerah dalam setiap laga yang dijalani.

“Kejurprov ini diikuti 19 klub voli terbaik di Jawa Tengah. Jadi, saya tidak mau membebani anak-anak dengan target tinggi. Apalagi sampai pasang target juara. Tetapi, kenyataannya malah bisa jadi yang terbaik dan ini sungguh diluar dugaan,” jelasnya.

Setelah jadi juara, ada tugas berat yang harus diemban para pemain. Yakni, melakukan persiapan sebaik mungkin untuk tampil dalam Kejurnas Bola Voli Antar Klub akhir Oktober nanti.

“Juara Kejurprov jadi wakil Jateng dalam Kejurnas Bola Voli Antar Klub akhir. Pelaksanaan kejurnas rencananya akan dilangsungkan di Sulawesi Utara akhir Oktober nanti,” imbuhnya. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

3 Bakal Calon Bupati Kudus Siap Maju Lewat Jalur Independen

Selengkapnya →