Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Emak-emak Pengedara Sepeda Listrik di Pati Tewas Dihantam Truk



Reporter:    /  @ 16:38:28  /  2 Oktober 2017

    Print       Email

Kondisi korban kecelakaan di pertigaan Tugu Tani, Jalan P Sudirman Pati, Senin (2/10/2017) sore. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kecelakaan terjadi antara sepeda listrik dan truk di kawasan pertigaan Tugu Tani, Jalan P Sudirman Pati, Senin (2/10/2017) sore.

Pengendara sepeda listrik, Rita Prihati meninggal dunia di lokasi dalam keadaan mengenaskan. Ibu rumah tangga itu merupakan warga Bendan RT 9 RW 4, Kelurahan Pati Kidul.

Baca Juga: BREAKING NEWS : Viar Angkut Cendol Ditabrak Trailer di Terban Kudus, 1 Tewas

Dari informasi yang dihimpun, Rita yang berusia 50 tahun itu menghembuskan napas terakhir setelah mengalami cedera berat pada bagian kepala.

“Kronologinya kurang begitu tahu. Saya tahunya tiba-tiba pengendara sepeda listrik tergeletak dalam keadaan mengenaskan di bagian kepala setelah kecelakaan dengan truk bermuatan tanah,” ujar Suharto, pengendara yang melintas.

Baca Juga: Ini Identitas Korban Tewas Viar VS Trailer di Terban Kudus

Polisi yang mengetahui informasi tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban. Beberapa warga setempat sempat membantu polisi dalam mengevakuasi jenazah korban.

Sampai berita ini turun, polisi masih melakukan penyelidikan kasus kecelakaan yang menewaskan ibu rumah tangga tersebut. Sementara sopir truk diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →