MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Puluhan Botol Miras Disita dari Bumiayu Brebes

116
Polisi mengamankan puluhan botol miras di Mapolsek Bumiayu, Kabupaten Brebes, Senin. (Humas Polres Brebes)

MuriaNewsCom, Brebes – Polsek Bumiayu Polres Brebes, mengamankan sedikitnya 32 botol minuman keras (miras) dalam razia Cipta Kondisi yang digelar Senin (2/10/2017).

Kapolres Brebes AKBP Sugiarto mengatakan razia tersebut melibatkan  delapan personel gabungan dengan sasaran miras, penyakit masyarakat dan premanisme.

“Selain miras, dalam razia tersebut yang menjadi sasaran lainya adalah premanisme dan penyakit masyarakat lainya,” kata Sugiarto dilansir dari tribratanews polres brebes.com.

Dlam razia ini, polisi mengamankan puluhan botol miras.  puluhan miras tersebut diamankan dari seorang pedagang ZN (32) warga  Dukuh Majapahit, Desa Kalierang, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes.

Selain 32 botol miras berbagai merek, polisi juga mengamankan 5 botol miras arak jenis brangkal (ciu). “Barang bukti botol miras sudah kami amankan di polsek untuk kemudian dikenakan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) kepada para penjual miras tersebut,” ujarnya.

Kegiatan serupa lainya masih akan terus digelar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah khususnya di Kecamatan Bumiayu.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.