Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Perjuangan Tim Voli Pantai Sukun Ivojo Putri Berakhir di Babak 8 Besar



Reporter:    /  @ 02:26:36  /  1 Oktober 2017

    Print       Email

Tim voli pantai Sukun Ivojo berfoto usai tampil gemilang di babak penyisihan. (Sukun Ivojo)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Voli Pantai Sukun Ivojo Putri, kalah dalam pertandingan Indonesia Open Voli Pantai Sirkuit II 2017. Tak seberuntung dengan tim putra yang jadi peringkat empat, tim putri harus puas di posisi ke delapan.

Pelatih Sukun Ivojo Putri Ahmadi Sukandar menyebutkan, tim putri kalah dalam babak delapan besar melawan Jabar dua. Kekalahan tersebut juga cukup serius, dengan kalah dua kali pertandingan sekaligus skor 2-0.

“Iya kami di tim putri sudah kalah saat delapan besar. Karena memang lawannya juga sangat kuat,” katanya kepada MuriaNewsCom

Kekalahan tim putri, kata Ahmadi juga disebabkan faktor internal pemain. Yang mana memiliki persiapan yang mepet sepekan sebelum pertandingan digelar. Latihan juga sekali sebelum pemberangkatan.

Mempetnya persiapan,  lanjut dia, tim putri usai melakukan pertandingan dan pulang ke Kudus. Melihat para pemain, dilihat merekalah yang paling siap bertanding. Untuk itu kekalahan dialami mereka.

“Faktor cuaca juta sangatlah penting, disini sangat panas dan bermain dibawah terik matahari. Jadi secara fisik juga sudah kalah,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →