Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Sukun Ivojo Putra Peringkat Empat Indonesia Open Voli Pantai Sirkuit II 2017



Reporter:    /  @ 15:19:01  /  30 September 2017

    Print       Email

MuriaNewsCom, Kudus – Tim voli pantai Sukun Ivojo putra harus puas menjadi peringkat empat dalam Indonesia Open Voli Pantai Sirkuit II 2017. Tingkat empat tersebut, lantaran kekalahan Sukun Ivojo saat bertanding semifinal maupun perebutan peringkat tiga .

Pelatih Sukun Ivojo Ahmadi Sukandar, menyebutkan, posisi keempat merupakan posisi yang cukup apik dalam pertandingan. Karena, selain lawan yang dihadapi merupakan pemain nasional. Selain itu, dari awal juga, keinginan dari pelatih menargetkan peringkat empat

“Artinya sudah sesuai dengan targetnya, yang mematok peringkat empat. Jadi tidak terlalu kecewa,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurut dia, beberapa tim yang menjadi lawan, diperkuat pemain nasional. Seperti lawan dalam pertandingan semifinal maupun pertandingan perebutan peringkat tiga, yang juga pemain nasional.

Disebutkan, Sukun Ivojo Putra bertanding dua kali selama sehari ini. Pertama, adalah pertandingan perebutan tiket final di semifinal. Saat itu, Sukun Ivojo melawan Bulukumba 1,  dengan kekalahan skor 2-0.

Saat pertandingan tersebut, kata dia, pemain sangatlah tertarik maju final. Bahkan untuk mendapatkan poin cukup kuwalahan oleh kedua tim, meski kekalahan diraih Sukun Ivojo Putra. Dalam laga tersebut, para pemain lawan merupakan pemain nasional.

Pertandingan berikutnya, dalam perebutan peringkat tiga, Sukun Ivojo Putra dihadang oleh tim Tuban Bumiwali. Sama halnya saat perbuatan tiket final, Sukun Ivojo Putra kalah dengan skor 2-0.

“Pemain sudah kuwalahan dulu melawannya. Karena tenaga sudah terkuras melawan Bulukumba 1 dalam pertandingan sebelumnya,” ungkapnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →