Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

An-Nur FC Juara LSN Region I Jateng



Reporter:    /  @ 18:41:00  /  30 September 2017

    Print       Email

Pemain An-Nur FC langsung Sujud Syukur begitu mereka melesakan gol melawan Manhik FC pada Final LSN Region I Jateng. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Liga Santri Nusantara (LSN) Region I Jawa Tengah berakhir dengan kemenangan An Nur FC Blora 3-2 atas lawannya Manhik United Kendal, Sabtu (30/9/2017). 

Pertandingan final digelar di Stadion Utama Gelora Bumi Kartini Jepara, berlangsung selama 70 menit. Pada babak pertama, Tim asal Blora kebobolan terlebih dahulu. 

Pemain asal Manhik United Kendal M. Adrian melesakan si kulit bundar ke gawang An-Nur di menit awal pertandingan. Skor bertahan hingga babak akhir permainan di menit ke 35.

Di babak kedua tim asal Blora justru membalikan keadaan. Tiga gol diborong oleh M. Rafli. Sementara gol kedua An-Nur diciptakan oleh M. Adrian. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2.

Pelatih An Nur FC Suparja mengaku bersyukur atas kemenangan tim nya. Ia mengaku tim besutannya sempat tertinggal di babak pertama.

“Kami memang sempat lengah saat lawan mencipta gol pertama. Namun di babak kedua saya mencoba membangkitkan semangat anak asuh saya, dan alhamdulillah kita bisa menang,” tuturnya. 

Selanjutnya, timnya tersebut akan masuk ke laga selanjutnya bergabung dengan tim-tim yang telah menang. “Nanti dari yang telah menang pada regional I Jateng, akan diambil perwakilannya untuk menghadapi tim dari daerah lain,” ungkap Suparja. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →