Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ternyata Begini Kronologi Kecelakaan Viar VS Trailer di Terban Kudus



Reporter:    /  @ 12:14:40  /  30 September 2017

    Print       Email

Korban tergeletak di tengah jalan dalam kecelakaan antara truk trailer dengan motor roda tiga Viar di Terban, Kudus, Sabtu (30/9/2017). (Group FB KAAP)

MuriaNewsCom, Kudus – Kronologi kecelakaan maut antara motor roda tiga bermerk Viar bernopol K-5137-WQ dengan truk trailer B- 9327-UIN yang terjadi di jalan pantura Kudus, tepatnya di sebelah barat pabrik PT Pura di Terban, Kudus, Sabtu (30/9/2017) pagi terungkap.

Kanit Laka Porles Kudus AKP Ngatmin mengatakan, kecelakaan terjadi saat pengendara viar Sugiyono, warga Desa Blimbing Rejo RT 06 RW 02, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara bersama istrinya Hariyanti melaju dari barat (Kudus) dengan kecepatan sedang.

Baca Juga: BREAKING NEWS : Viar Angkut Cendol Ditabrak Trailer di Terban Kudus, 1 Tewas

Di saat bersamaan, truk trailer bermerek Hino yang mengangkut mobil juga melaju dari arah berlawanan (Pati) berusaha mendahului mobil kendaraan di depannya. Namun, karena tak sampai dan dari arah berlawanan terdapat kendaraan roda tiga terjadilah kecelakaan.

”Karena tak kuat nyalip, kecelakaan tak bisa dihindarkan hingga membuat salah satu pengendara Viar meninggal dunia,” ungkapnya.

Ia menegaskan, setelah mendapat kabar kecelakaan tersebut, petugas langsung ke tempat kejadian. Mereka kemudian membawa kedua korban suami istri ke Rumah Sakit Mardi Rahayu.

Sayangnya, nyawa suami tak tertolong hingga akhirnya meninggal dunia dengan sejumlah luka seperti pada Kepala Hematum, Kaki kanan kiri Fraktur.

Sementara, lanjut dia, untuk istrinya juga mengalami luka cukup serius. Seperti Dahi, paha kanan dan jari kelinking kanan robek. Dengan luka tersebut, maka harus opname di RS Mardi Rahayu Kudus.

Saat ini, pengendara truk, Muhaji (25) warga Desa Karanganyar RT  13 RW 5 Kecamatan Pusakajaya, Subang, sedang diperiksa petugas kepolisian. Atas hal tersebut, dibebankan Rumat: Rp 7.000.000.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →