Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Peserta Sukun Spesial Sabawana XC Challenge Melebihi Target



Reporter:    /  @ 14:30:55  /  30 September 2017

    Print       Email

Tim Sukun Special Bicycle Community saat melakukan sobo alas belum lama ini. (SSBC)

MuriaNewsCom, Kudus – Jumlah peserta Sukun Special Sabawana XC Challenge yang akan digelar Minggu (8/10/2017) mendatang, melebihi target. Dari target 250 peserta, panitia kini sudah mengantongi 260 orang.

P Herman, Panitia kegiatan menyebutkan, hingga batas akhir pendaftaran, ada 260 orang yang mendaftar. Meski sejak awal target peserta hanya 250 orang saja, pihak panitia masih membuka kelonggaran.

”Setelah melakukan berbagai pertimbangan, 10 orang yang mendaftar masih kami diterima,” katanya kepada MuriaNewsCom saat dihubungi.

Menurut dia, batas akhir pendaftaran sudah ditutup jauh hari 20 September lalu. Sedangkan even tersebut, baru diselenggarakan pada 8 Oktober 2017 mendatang. 

Dengan target jatah awal kapasitas  semula dipas 250. Maka panitia awalnya juga menyiapkan 250 fasilitas seperti minum dan makan. Dengan penambahan peserta, panitia juga menambah persiapan. Sehingga, ke 10 peserta lainnya juga mendapat hak yang sama.

“Dengan adanya jumlah peserta yang melebihi target, berarti kegiatan semacam ini sangat diminati. Apalagi, kegiatan ini baru kali pertama diselenggarakan di Kudus,” jelasnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Dukungan Pusat dan Pemprov untuk Tuntaskan Perbaikan Gedung SD Rusak

Selengkapnya →