Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

BREAKING NEWS : Viar Angkut Cendol Ditabrak Trailer di Terban Kudus, 1 Tewas



   /  @ 09:59:16  /  30 September 2017

    Print       Email

Korban tergeletak di tengah jalan dalam kecelakaan antara truk trailer dengan motor roda tiga Viar di Terban, Kudus, Sabtu (30/9/2017). (Group FB KAAP)

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan pantura Kudus, tepatnya di sebelah barat pabrik PT Pura di Terban, Kudus, Sabtu (30/9/2017). Sebuah motor roda tiga merk Viar disruduk truk trailer pengangkut mobil, hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia, dan satu lagi luka parah.

Informasi menyebutkan, korban meninggal dunia adalah pengendara motor Viar, sementara yang luka adalah penumpang motor roda tiga tersebut. Peristiwa tabrakan itu terjadi sekitar pukul 8.30 WIB.

Belum diketahui secara pasti nama-nama korban, dan kronologisnya. Namun berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi lantaran kelalaian sopir truk trailer.

Truk yang melaju dari arah timur itu hendak menyalip. Namun dari arah depan melaju sepeda motor Viar, karena kecepatan truk yang tinggi tabrakan tak terhindarkan.

Pengendara dan penumpang Viar langsung terpental, dan muatanya berserakan di tengah jalan. Pengemudi Viar langsung meninggal di lokasi kejadian, sementara satu orang lain mengalami luka yang cukup parah, dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas dari arah timur (Pati) maupun barat (Kudus) mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Hingga berita ini diturunkan, polisi tengah melakukan mengatur arus lalu lintas dan mengevakuasi dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Polisi juga masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →