Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Gubernur Ganjar Ikuti Buka Luwur Sunan Kudus



Reporter:    /  @ 09:19:07  /  30 September 2017

    Print       Email

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ketika sampai di kompleks makam Sunan Kudus, Sabtu (30/9/2017) pagi tadi. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, hadir dalam acara buka Luwur Sunan Kudus, Sabtu (30/9/2017). Ganjar datang beserta rombongan dan pejabat lain.

Kedatangan orang nomor satu se-Jateng itu, disambut hangat. Seperti tamu lainya, Ganjar juga mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Ganjar tiba di komplek Menara Kudus sekitar jam 07.35 WIB. Disambut langsung ketua Yayasan Masjid, Makam dan Menara Kudus (YM3SK) Nadjib Hasan, Ganjar dipeluk sesampainya di kawasan Menara Kudus. 

Sekertaris YM3SK Deni Nur Hakim, menyebutkan kedatangan Ganjar Pranowo, membuat kejutan bagi pengurus. Meskipun, Gubernur Jateng itu juga diundang langsung dari penyelenggara buka luwur.

“Barusan datang dan langsung masuk ke kawasan Tajuk,” katanya kepada MuriaNewsCom. 

Menurut dia, dalam kegiatan buka luwur tahun ini, Ganjar tak hanya datang langsung saat prosesinya. Namun, sebelumnya Ganjar Pranowo juga menyumbang sebuah kerbau kepada penyelenggara untuk disembelih dan dibagikan kepada pengunjung.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →