Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Ini Jadwal Pertandingan Persipur dalam Babak Play Off Liga 2



Reporter:    /  @ 20:33:12  /  29 September 2017

    Print       Email

Asisten Pelatih Persipur Wahyu Teguh sedang mendampingi pemainnya saat menggelar latihan di Stadion Krida Bhakti (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Jadwal pertandingan Persipur dalam babak play off liga 2 resmi dirilis. Sesuai jadwal tersebut, Persipur bakal menjalani laga perdana melawan PSIM Jogjakarta, Senin (9/10/2017). Bentrok lawan PSIM bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan berikutnya bakal dilangsungan tiga hari kemudian melawan PSCS Cilacap, Kamis (12/10/2017). Laga kedua Persipur ini juga digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang mulai pukul 15.00 WIB.

Untuk pertandingan pamungkas di grup H bakal digelar dalam waktu bersamaan tetapi lokasinya berbeda. Pada pertandingan terakhir, Persipur bakal meladeni Persewangi Banyuwangi.

Tempat pertandinganya digelar di Stadion Brantas, Kota Batu pada pukul 15.00 WIB. Laga terakhir sengaja dilangsungkan di tempat lain karena pada saat bersamaan, Stadion Kanjuruhan dipakai menggelar pertandingan PSIM melawan PSCS.

“Pertandingan terakhir dilangsungkan dalam waktu yang sama. Makanya, salah satu partai pertandingan harus dialihkan ke lokasi lain. Kebetulan kita dapat jadwal pertandingan di Batu,” ungkap manajer Persipur Budi Susilo, Jumat (29/9/2017).

Pertandingan babak play off liga 2 memang digelar dengan sistem home turnamen. Setiap tim akan memainkan tiga pertandingan. Tim yang menempati peringkat pertama nantinya akan lolos degradasi atau tetap bertahan liga 2.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →