Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Jelang Play Off, Persipur Gelar Laga Uji Coba dengan tim Porprov



Reporter:    /  @ 18:32:40  /  28 September 2017

    Print       Email

Tim Persipur (kaos oranye) saat menjalani laga uji coba dengan tim Porprov di Stadion Krida Bhakti, Kamis (28/9/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Masih adanya waktu jelang pelaksanaan babak play off liga 2 dimanfaatkan pelatih Persipur Wahyu Teguh untuk meningkatkan performa anak asuhannya.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengadakan laga persahabatan melawan tim Porprov Grobogan, Kamis (28/9/2017). Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Krida Bhakti tersebut, Persipur tampil dominan.

”Saya tidak melihat hasil akhir dalam laga uji coba ini. Tetapi, memantau performa tim secara keseluruhan,” kata Wahyu, usai pertandingan.

Menurut Wahyu, dalam uji coba itu, dia mencoba beberapa formasi pertandingan. Hal itu dilakukan untuk menghadapi lawan dalam play off yang punya karakter berlainan.

”Dalam pertandingan tadi, anak-anak sudah mampu menjalankan instruksi yang saya berikan. Meski demikian masih ada beberapa celah yang harus dibenahi. Masih ada waktu sebelum play off diputar,” jelasnya.

Seperti diketahui, dalam babak play off nanti, Persipur tergabung di grup H yang berisi 4 tim. Selain Persipur, di grup ini juga bercokol PSIM Jogjakarta, PSCS Cilacap dan Persewangi Banyuwangi.

”Lawan yang kita hadapi cukup berat. Untuk itu, saya sudah mencoba cari informasi tentang kekuatan tiga tim yang akan jadi lawan kita di play off,” cetus Wahyu.

Pertandingan babak play off nanti digelar dengan sistem home turnamen. Untuk grup H, pertandingannya dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang yang biasa dipakai jadi kandang Arema.

Babak play off akan diputar mulai 8-17 Oktober. Setiap tim akan memainkan tiga pertandingan. Tim yang menempati peringkat pertama nantinya akan lolos degradasi atau tetap bertahan liga 2.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →