Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Photo on Booth KPU di Alun-alun Kudus Diserbu Pengunjung



Reporter:    /  @ 18:30:10  /  28 September 2017

    Print       Email

Para pengunjung berfoto di photobooth yang ada di stand KPU di Alun-alun Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Hari kedua dibukanya stan KPU Kudus dalam pameran Kudus Expo dan UMKM 2017 di  Alun-alun Simpang Tujuh Kudus langsung diserbu pengunjung. Mereka berebut bisa berfoto di booth yang disediakan di depan stan.

Dari daftar hadir yang tercantum dalam buku tamu, sudah ada seratus lebih pengunjung yang mengunjungi stan KPU. Mereka kebanyakan berfoto untuk bisa mengikuti lomba yang dilakukan KPU melalui instagram.

Abdullah misalnya, bersama dengan istri dan anaknya, dia mengikuti ajang perlombaan lewat akun Instagram. Dia berfoto sebagai calon bupati, dan istrinya sebagai calon presiden wakil bupati Kudus.

“Tadi pas lewat tiba-tiba melihat Photobooth ini. Kemudian mencoba untuk foto di sana,” katanya kepada MuriaNewsCom usai Photobooth di stan KPU Kudus.

Menurut dia, model photobooth yang disediakan sangat unik. Karena seperti kertas suara dalam pemilihan umum Bupati Kudus. Selain mendidik, juga menghibur bagi yang datang.

Dikatakan, menjelang Pilkada Kudus, masyarakat harus jeli memilih pemimpin. Karena nantinya yang yang terpilih yang akan menentukan Kudus kedepan. Apakah semakin baik ataukah tidak.

Sementara, Ketua KPU Kudus M Khanafi mengatakan, kegiatan lomba tersebut, merupakan bagian mensosialisasikan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gub. Bupati Kudus dan wakil Bupati Kudus.

“Salah satunya lewat partisipasi pameran UMKM dan kampanye disana,” ungkap dia.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →