Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Tertimpa Atap Rumah, Nenek 60 Tahun di Pati Ini Hanya Luka Ringan



Reporter:    /  @ 17:03:48  /  28 September 2017

    Print       Email

Polisi dan masyarakat melakukan evakuasi rumah warga Pekalongan, Winong yang roboh, Kamis (28/9/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Nasib nahas dialami Sutar, warga Desa Pekalongan RT 1 RW 1, Kecamatan Winong, Pati. Nenek 60 tahun itu tertimpa bangunan dan atap rumah yang mendadak roboh, Kamis (28/9/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kejadian tersebut, Sutar sedang beristirahat di dalam rumah. Tiba-tiba saja, Sutar mendengar bunyi kayu patah dan rumahnya mendadak roboh.

Baca Juga: Pria Asal Tegalharjo Pati Bacok Ayah dan Ibunya dengan Golok

Sontak, Sutar ikut tertimpa rumahnya sendiri. Beruntung, dia selamat dan berhasil keluar dari puing-puing rumah yang roboh tersebut.

Rumah Sutar berdiri di atas tanah seluas 6×4 meter, berdinding anyaman bambu, rangka kayu dan beratap genteng. Rumah itu biasa digunakan sebagai tempat tinggal Sutar.

Kapolsek Winong AKP Purwito mengatakan, rumah tersebut roboh lantaran tiang rumah sudah rapuh sehingga tidak mampu menyangga atap.

“Kerugian material akibat rumah roboh diperkirakan mencapai Rp 35 juta. Beruntung, korban selamat meski sempat tertimpa rumah,” pungkas AKP Purwito.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →