Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Sejumlah Pejabat Organisasi Perangkat Daerah Pati Dimutasi



Reporter:    /  @ 14:52:14  /  28 September 2017

    Print       Email

Bupati Pati Haryanto melantik sejumlah pejabat OPD di Pendapa Pati, Kamis (28/9/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Bupati Pati Haryanto memutasi sejumlah pejabat organisasi perangkat daerah (OPD) di Pendapa Pati, Kamis (28/9/2017).

Mereka yang dimutasi, di antaranya Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pati Dadik Sumardji yang saat ini menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Sebagai gantinya, Kepala Disdukcapil diisi oleh Rubiono yang semula menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Satpol PP Pati.

Edy Martanto yang awalnya menjabat sebagai Plt Dishubkominfo menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Posisi Dishubkominfo lantas diisi oleh Jumani.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Riyoso kini merangkap jabatan setelah dilantik sebagai Plt Kepala Satpol PP. Kepala Sekretariat DPRD Ifan Bustanudin dimutasi menjadi Asisten Sekda Bidang Administrasi.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Edi Sulistiyono dimutasi ke Sekretariat Daerah dan menjabat sebagai Asisten Sekda Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra.

Haryanto mengatakan, mutasi pejabat OPD sudah menjadi hal yang wajar. Mutasi itu dilakukan atas persetujuan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan sesuai Keputusan Mendagri RI Nomor 821.22-7670 Tahun 2017.

“Kami melakukan mutasi supaya ada penyegaran, biar tidak stagnan. Sebab yang dilantik hari ini umumnya sudah lama menjabat,” jelas Haryanto.

Tercatat, ada sembilang orang yang dilantik sebagai pejabat eselon II, 33 orang pejabat eselon III, dan 67 orang pejabat eselon IV. Mereka yang mendapatkan jabatan baru diharapkan bisa bekerja maksimal untuk kesejahteraan masyarakat Pati.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →